Lengkapi Keseruan Bermain Nintendo dengan Aksesoris Berikut Ini

- 28 September 2023, 10:00 WIB
Produksi Nintendo Switch Kabarnya Akan Meningkat Akhir Tahun Ini
Produksi Nintendo Switch Kabarnya Akan Meningkat Akhir Tahun Ini /

PRFMNEWS - Nintendo Switch merupakan salah satu game konsol yang hingga saat ini masih sering dimainkan oleh anak-anak khususnya anak laki-laki. Berbagai aksesoris Nintendo perlu Anda lengkapi agar saat main game konsol ini semakin seru dan lengkap.

Untuk mendapatkan berbagai aksesoris game konsol tersebut, Anda bisa menggunakan aplikasi Blibli. Di Blibli, terdapat berbagai rekomendasi aksesoris Nintendo secara lengkap dan harga yang terjangkau. Berikut merupakan ulasannya.

Aksesoris Nintendo

Apabila Anda merupakan salah satu pengguna Nintendo Switch, di bawah ini terdapat beberapa aksesoris yang perlu dimiliki. Daripada berlama-lama, lebih baik langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Anti Gores

Keberadaan anti gores tidak hanya penting untuk gadget, tetapi game konsol Nintendo Switch juga membutuhkannya. Sesuai namanya, anti gores alias tempered glass berfungsi untuk melindungi layar terhadap goresan dari luar, sehingga layar utama tidak cepat rusak.

Walaupun biasanya dimainkan menggunakan alat kontrol, anti gores tetap diperlukan agar layar tetap terlindungi. Anda bisa mendapatkan anti gores untuk Nintendo Switch mulai dari Rp50.000-Rp150.000an saja.

2. Kartu Memori

Apabila ukuran memori penyimpanan bawaan Nintendo kurang besar untuk menampung berbagai macam game, maka Anda memerlukan kartu memori tambahan. Biasanya, Nintendo Switch mempunyai kapasitas penyimpanan hanya 32 GB saja.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x