Dor! Polresta Bandung Tembak di Tempat Pelaku Curas yang Pura-pura Jadi Polisi

- 22 Agustus 2023, 13:20 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan empat pelaku curas yang salah satunya ditembak polisi di Mapolresta Bandung Selasa, 22 Agustus 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo saat berbincang dengan empat pelaku curas yang salah satunya ditembak polisi di Mapolresta Bandung Selasa, 22 Agustus 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, pihaknya baru saja menembak di tempat satu dari empat pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang sempat berpura-pura menjadi anggota kepolisian.

"Tersangkanya empat orang dengan modus mengaku sebagai Polisi," kata Kusworo saat memberikan keterangan di Mapolresta Bandung Selasa, 22 Agustus 2023.

Awalnya, kata Kusworo, para pelaku ini melihat ada korban yang berjumlah sedang berjalan mencari barang di semak-semak di kawasan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Polresta Bandung Ciduk 7 Tersangka Pengedar Obat Keras Terlarang dengan Barang Bukti Lebih dari 53 Ribu Butir

Lalu para tersangka ini menduga para korban sedang mencari narkoba terlebih salah satu korban melarikan diri saat melihat tersangka.

"Sehingga tersangka mendatangi korban mengaku sebagai petugas keamanan sebagai polisi di bawa ke mobil diminta untuk mengaku pengguna narkoba atau tidak," tegasnya.

Akhirnya diketahui bahwa para korban ini tidak mencari dan menggunakan narkoba. Lalu alih-alih dilepaskan, para korban ini justru malah dipukuli oleh para tersangka di dalam mobil.

Baca Juga: Uji Praktik SIM di Polresta Bandung Sudah Sesuai Arahan Kapolri, Warga Lebih Dimudahkan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah