Gerbang Tol Gedebage KM 149 Dibuka Hari Ini Hanya Sampai Pukul 17.00 WIB

- 19 Agustus 2023, 13:00 WIB
Ilustasi Gerbang Tol KM 149 Gedebage Kota Bandung
Ilustasi Gerbang Tol KM 149 Gedebage Kota Bandung /Dok Jasa Marga

PRFMNEWS - Jasa Marga memutuskan untuk melakukan fungsional pembukaan Gerbang Tol Gedebage KM 149 Kota Bandung pada hari ini Sabtu 19 Agustus 2023.

Tapi, pembukaan Gerbang Tol Gedebage KM 149 Kota Bandung ini hanya diberlakukan selama 10 jam saja.

Senior General Manager Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Widiyatmiko Nursejati menjelaskan, akses masuk dan keluar di Gerbang Tol Gedebage KM 149 Kota Bandung berlaku pada puku 07.00 WIB sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Belasan Sepeda Listrik Disita Polisi di Kota Bandung

"Menindaklanjuti Surat dari Badan Pengatur Jalan Tol Kementerian PUPR, perihal Pelaksanaan Fungsional Lanjutan Akses Tol Gedebage Km 149 Jalan Tol Padalarang-Cileunyi (Padaleunyi), Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Padaleunyi kembali mengoperasikan sementara akses masuk dan keluar Km 149 Ruas Tol Padaleunyi mulai 19 Agustus 2023 pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB," paparnya dalam keterangan resmi Jasa Marga yang diterima Redaksi Radio PRFM.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Radio PRFM Bandung (@prfmnews)

Pembukaan akses Gerbang Tol Gedebage KM 149 Kota Bandung ini diberlakukan khusus untuk pengguna jalan dengan kendaraan golongan 1 non bus dan non truk yang menuju Gedebage atau destinasi lain di sekitarnya.

Pengoperasian sementara ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan bagi pengguna jalan, juga sebagai tambahan alternatif akses menuju destinasi populer di Jawa Barat, seperti Masjid Al-Jabbar dan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x