Kedatangan Mobil Pemadam Kebakaran di Pasar Sadang Serang Hari ini Disambut Meriah Pedagang

- 7 Agustus 2023, 14:45 WIB
Anggota Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pendinginan di Pasar Sadang Serang Kota Bandung Senin, 7 Agustus 2023.
Anggota Damkar dari Diskar PB Kota Bandung saat lakukan pendinginan di Pasar Sadang Serang Kota Bandung Senin, 7 Agustus 2023. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Tiga hari pasca kebakaran hebat di Pasar Sadang Serang, Kota Bandung yang menghanguskan 170 kios membuat para pedagang ‘mati suri’ tak bisa berjualan.

Tepat hari ini, Senin 7 Agustus 2023, para pedagang Pasar Sadang Serang dibuat gembira dengan datangnya satu unit mobil pemadam dari Diskar PB Kota Bandung yang disambut riuh tepuk tangan.

Bukan tanpa alasan, mobil pemadam kebakaran yang tiba sekira pukul 09.15 WIB ini hadir guna lanjut melakukan pendinginan mengingat masih muncul asap sisa kobaran api di lokasi kejadian.

Baca Juga: Pasca Kebakaran, Pemkot Bandung Siapkan Tempat Sementara untuk Pedagang Pasar Sadang Serang, Ini Lokasinya

Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna yang telah menugaskan Diskar PB untuk kembali segera menurunkan armada mobil pemadam kebakaran ini.

"Hari ini saya lihat masih ada potensi asap. Saya khawatir masih ada bara api. Segera akan kami lakukan pendinginan terlebih dahulu. Setelah itu, kita sinergi dengan petugas Inafis yang akan hadir, supaya mereka juga berikan garansi keamanan. Jangan sampai berdagang berlangsung tapi kondisinya tidak aman," uajr Ema Sumarna.

Ema Sumarna menjelaskan, setelah dipastikan aman, lokasi kebakaran Pasar Sadang Serang akan segera dibersihkan untuk kembali digunakan berjualan para pedagang.

Baca Juga: Kebakaran Pasar Sadang Serang Berhasil Dipadamkan, Tidak Ada Korban Jiwa

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x