Kronologi Kecelakaan Sepeda Listrik di Jalan Dago yang Menyebabkan Satu Orang Meninggal Dunia

- 5 Agustus 2023, 15:09 WIB
Polisi menunjukan TKP kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda listrik meninggal dunia di Jalan Dago, Kota Bandung, Sabtu 5 Agustus 2023 pagi
Polisi menunjukan TKP kecelakaan yang menyebabkan pengendara sepeda listrik meninggal dunia di Jalan Dago, Kota Bandung, Sabtu 5 Agustus 2023 pagi /Dok Polrestabes Bandung

PRFMNEWS - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda listrik dan truk terjadi di jalan raya daerah Dago, Kota Bandung dan menyebabkan satu orang meninggal dunia, Sabtu 5 Agustus 2023 pagi.

Seorang remaja putri yang masih berusia 12 tahun meninggal dunia usai mengalami kecelakaan ketika berkendara menggunakan sepeda listrik di jalan raya daerah Dago sekira pukul 09.30 WIB.

Melansir keterangan resmi Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, satu unit truk sampah menabrak satu unit sepeda listrik yang ditumpangi remaja putri berinsial ASB dan HR.

Baca Juga: Polresta Bandung Larang Toko dan Bengkel Jual Knalpot Brong

"Kendaraan Truk Sampah, dikendarai J melaju dari utara menuju ke selatan. Setibanya di TKP menabrak Kendaraan Sepeda listrik yang dikendarai HR dan ASB," tulis kronologi yang dirilis Unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung.

Usai terjadi kecelakaan, korban berinisial HR dinyatakan meninggal dunia. Sementara ASB mengalami luka-luka.

Baca Juga: Baru Saja Terjadi, Garut Diguncang Gempa Bumi

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x