Sebelum Pemilu 2024, Pemkot Bandung Adakan Kemah Parpol

- 2 Agustus 2023, 19:40 WIB
Kemah Parpol diadakan Pemerintah Kota Bandung untuk mencipatkan suasana damai selama Pemilu dan Pilkada 2024
Kemah Parpol diadakan Pemerintah Kota Bandung untuk mencipatkan suasana damai selama Pemilu dan Pilkada 2024 /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Bandung menggelar Kemah Partai Politik (Patpol) di D'Riam Riverside, Jalan Raya Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kemah Parpol merupakan upaya Pemkot Bandung mewujudkan suasana Kota Bandung yang kondusif selama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kemah Parpol ini dibuka oleh Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Beruntun di Cianjur, Truk Tronton Hilang Kendali hingga Terjungkal ke Sawah

Ema menyebut Kemah Parpol sebagai simbol keakraban dan kegembiraan bagi insan politik dan seluruh masyarakat di Kota Bandung.

"Kita biasa mengenal kemah itu identik dengan keakraban, kegembiraan. Semoga tema dan judul acara ini dapat menjadi simbol keakraban, kegembiraan, untuk kita semua," ujarnya, Rabu 2 Agustus 2023.

Menurut Ema, pesta demokrasi di tahun 2024 adalah momentum yang perlu dirayakan bersama dalam suasana gembira, sukacita, namun tetap damai dan kondusif.

Baca Juga: Pemkot Bandung Tidak Segan Berikan Apresiasi Bagi ASN Berprestasi

Disebutkan Ema, proses pemilihan baik itu pemilihan presiden, anggota legislatif, serta kepala daerah yang akan berlangsung nantinya bermuara pada pemerintahan yang dapat berbagai kebijakan dalam menghadirkan masyarakat yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x