Kronologi Tabrakan Beruntun di Cianjur, Truk Tronton Hilang Kendali hingga Terjungkal ke Sawah

- 2 Agustus 2023, 18:40 WIB
Ada korban meninggal dunia di TKP pada kecelakaan beruntun di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod-Cianjur, Rabu (2/8) siang hari ini.
Ada korban meninggal dunia di TKP pada kecelakaan beruntun di Jalan Perintis Kemerdekaan, Jebrod-Cianjur, Rabu (2/8) siang hari ini. /Instagram @infojawabarat

PRFMNEWS - Dalam peristiwa tabrakan beruntun di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kabupaten Cianjur, Rabu 2 Agustus 2023 siang tadi, satu unit truk tronton diduga kuat menjadi penyebab utama kecelakaan.

Berdasarkan keterangan dari warga, truk tronton bermuatan air mineral dalam kemasan yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Saat memasuki jalan menurun di Jalan Perintis Kemerdekaan, truk mengalami rem blong sehingga melaju tidak terkendali.

Baca Juga: Ini Lokasi Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Bali United

Truk yang melaju tidak terkendali tersebut sempat menghantam pagar rumah sebelum menghantam sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

Dari arah berlawanan ada tiga sepeda motor yang sedang melaju. Akibatnya seorang pengendara motor tewas ditempat.

Kasatlantas Polres Cianjur AKP Anaga Budhiarso mengatakan, setelah menghantam sejumlah kendaraan, truk terjungkal ke sawah.

Baca Juga: Preman yang Palak Pedagang Nasi Goreng di Bandung Ditangkap Polisi, Kini Terancam Penjara 10 Tahun

"Truk yang melaju tidak terkendali sempat menerobos lampu merah dan menghantam sejumlah kendaraan mulai dari truk, minibus, dan pengendara sepeda motor, hingga akhirnya truk terjungkal ke dalam sawah," paparnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x