Puluhan Petugas Dishub Disebar untuk Antisipasi Kepadatan Saat Asia Africa Festival 2023

- 28 Juli 2023, 09:20 WIB
Rekayasa lalin penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung saat Asia Africa Festival 2023 Sabtu besok.
Rekayasa lalin penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung saat Asia Africa Festival 2023 Sabtu besok. /Disbudpar Kota Bandung/

PRFMNEWS - Akhir pekan ini kota Bandung akan diramaikan oleh dua acara besar, salah satunya adalah Asia Africa Festival yang akan digelar pada Sabtu, 29 Juli 2023 besok.

Pada saat pelaksanaan Asia Africa Festival 2023, akan ada tiga jalan yang akan ditutup sementara yaitu sebagain Jalan Asia Afrika, Jalan Soekarno, dan juga Jalan Braga Pendek.

Selama pelaksanaan Asia Africa Festival 2023, puluhan petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) kota Bandung akan diterjunkan untuk mengantisipasi kepadatan di Jalan Asia Afrika dan sekitarnya.

Baca Juga: Daftar Sejumlah Lokasi Parkir Pengunjung Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung Sabtu Besok

"Kita sudah lakukan penempatan petugas untuk mengantisipasi dampak kepadatan lalulintas yang akan terjadi," kata Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung, Asep Koswara.

Selain itu, kata Asep, Dishub Kota Bandung juga telah menyiapkan beberapa kantong parkir bagi kendaraan warga yang akan menyaksikan Asia Africa Festival 2023.

Dishub Kota Bandung menyediakan kantong parkir bagi pengunjung ke Asia Afrika Festival di Basement Masjid Raya Bandung dan kawasan Cikapundung.

Baca Juga: Ada Asia Africa Festival, Rute Sejumlah Koridor Trans Metro Bandung Berubah Sementara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x