Ada Asia Africa Festival, Rute Sejumlah Koridor Trans Metro Bandung Berubah Sementara

- 28 Juli 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi Trans Metro Bandung (TMB).
Ilustrasi Trans Metro Bandung (TMB). /Dishub Kota Bandung/

PRFMNEWS – Pelanggan bus Trans Metro Bandung (TMB) khususnya untuk dua koridor dengan rute melewati kawasan Alun-alun Kota Bandung perlu mencatat informasi penting ini.

Selama event Asia Africa Festival (AAF) 2023 yang berlangsung pada Sabtu 29 Juli, rute dua koridor bus TMB yang biasanya melewati Alun-alun Kota Bandung akan berubah sementara.

Perubahan rute sementara dua koridor bus TMB ini diberlakukan akibat adanya penutupan sebagian ruas Jalan Asia Afrika untuk parade seni dan budaya dalam rangkaian acara Asia Africa Festival 2023.

Baca Juga: Penutupan Jalan di Bandung Hanya Berlaku 5 Jam saat Acara Asia Africa Festival Berlangsung

Info jadwal dan dua koridor bus TMB yang mengalami perubahan rute selama berlangsungnya pawai seni budaya AAF 2023 diumumkan melalui Instagram Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Dua koridor bus Trans Metro Bandung yang sementara berubah rute selama penyelenggaraan AAF 2023 adalah Koridor 2 (Cicaheum ke Cibeureum) dan Koridor 5 (Antapani ke Stasiun Hall Bandung).

“Sehubungan adanya penutupan jalan di Asia Afrika pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai jam 12.00-18.00. Untuk rute bus TMB Koridor 2 dari arah Cicaheum menuju Cibeureum, dan Koridor 5 dari arah Antapani menuju ST Hall, yang biasanya melalui Alun-Alun berubah sementara menjadi ke arah Jalan Ibu Inggit Ganarsih,” tulis Dishub Kota Bandung dalam unggahannya, Kamis 27 Juli 2023.

Baca Juga: Lokasi Nonton dan Rute Pawai Seni Budaya Asia Africa Festival 2023 di Bandung Sabtu Besok

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x