Lokasi Nonton dan Rute Pawai Seni Budaya Asia Africa Festival 2023 di Bandung Sabtu Besok

- 27 Juli 2023, 20:30 WIB
Rekayasa lalin penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung saat Asia Africa Festival 2023 Sabtu besok.
Rekayasa lalin penutupan jalan Asia Afrika Kota Bandung saat Asia Africa Festival 2023 Sabtu besok. /Disbudpar Kota Bandung/

PRFMNEWS – Acara Asia Africa Festival (AAF) 2023 pada Sabtu 29 Juli di Kota Bandung akan dimeriahkan oleh pawai atau parade seni budaya para peserta dari Bandung dan sekitarnya hingga luar negeri.

Rute lintasan berupa titik start (awal) hingga finish (akhir) para peserta pawai seni budaya dalam event Asia Africa Festival 29 Juli 2023 ini telah disiapkan penyelenggara yakni Disbudpar Kota Bandung.

Titik lokasi untuk masyarakat penonton parade seni budaya dalam acara Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung ini juga sudah disiapkan demi kenyamanan dan ketertiban bersama.

Baca Juga: Ini Tempat-tempat Parkir yang Disediakan Dishub Saat Acara Asia Africa Festival Digelar di Bandung

Info rute dan lokasi nonton pawai seni budaya dalam acara Asia Africa Festival 2023 pada Sabtu nanti diumumkan di akun Instagram Disbudpar Kota Bandung, Kamis 27 Juli 2023.

“Informasi penting terkait rute Parade Seni Budaya Asia Afrika Festival 2023 pada Sabtu nanti nih. Para peserta Parade Seni Budaya Asia Afrika Festival 2023 akan menampilkan keindahan dan keberagaman seni budaya di sepanjang Jalan Asia Afrika,” tulis Disbudpar Kota Bandung dalam unggahannya.

Disbudpar merincikan rute pawai yang akan dilewati para peserta AAF 22023 yakni dimulai dari depan Hotel Grand Preanger dan berakhir di Jalan Dr. Ir. Soekarno.

Baca Juga: Pemkot Bandung Gelar Pendidikan Politik untuk Masyarakat, Partisipasi Pemilu 2024 Diharapkan Meningkat

Panitia menyiapkan panggung utama dalam event AAF 2023 ini di Jalan Asia Afrika yang berbatasan dengan Jalan Braga Pendek samping Gedung Merdeka.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah