Daftar Sejumlah Lokasi Parkir Pengunjung Asia Africa Festival 2023 di Kota Bandung Sabtu Besok

- 27 Juli 2023, 17:40 WIB
Peragaan busana dalam acara Asia Africa Festival (AAF) tahun 2019, di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung 
Peragaan busana dalam acara Asia Africa Festival (AAF) tahun 2019, di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung  /Galamedianews/Wika Khairunnisa

PRFMNEWS - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung menyiapkan sejumlah lokasi parkir untuk mencegah kemacetan lalu lintas saat gelaran Asia Africa Festival (AFF) 2023 berlangsung.

Titik lokasi parkir untuk pengunjung Asia Africa Festival 2023 yang akan digelar pada Sabtu 29 Juli mendatang disediakan Dishub Kota Bandung di tiga tempat.

Para pengunjung Asia Africa Festival 2023 dipersilakan menyimpan mobil maupun sepeda motor di tiga lokasi parkir ini mengingat sejumlah ruas jalan di sekitar Jalan Asia Afrika akan ditutup sementara.

Baca Juga: Kepala Basarnas Ditetapkan Jadi Tersangka oleh KPK, Presiden Pastikan Ada Perbaikan Sistem Pengadaan Barang

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) Dishub Kota Bandung Asep Koswara mengatakan, kantong parkir bagi pengunjung Asia Afrika Festival 2023 yang pertama disiapkan di Basement Masjid Raya Bandung (masjid alun-alun).

Selanjutnya tempat parkir kendaraan bagi pengunjung Asia Africa Festival 2023, ujar Asep, berada di kawasan Cikapundung.

"Kami sudah siapkan di kedua lokasi tersebut, juga terdapat beberapa kantong parkir alternatif lainnya," ucap dia, Kamis 27 Juli 2023.

Baca Juga: Geng Motor Bacok Pedagang Nasi Goreng di Sukabumi, Polisi Ungkap Hal ini

Selain itu, Asep menyebut, satu titik lagi yang bisa dijadikan alternatif kantong parkir yakni di gedung eks Palaguna.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah