Geng Motor Bacok Pedagang Nasi Goreng di Sukabumi, Polisi Ungkap Hal ini

- 27 Juli 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi geng motor.
Ilustrasi geng motor. /prfmnews

PRFMNEWS – Gerombolan geng motor menyerang dan menganiaya pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan nasi goreng di Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Selasa 25 Juli 2023 malam.

Polisi yang mengetahui aksi penganiayaan dengan membacok pedagang nasi goreng di depan Terminal Lembursitu Sukabumi ini langsung turun tangan memburu pelaku geng motor ini.

Pelaku geng motor pembawa senjata tajam (sajam) yang melakukan penyerangan dan pembacokan terhadap penjual nasi goreng kini diburu jajaran Satreskrim Polsek Lembursitu.

Baca Juga: Pemkot Sukabumi Susun Strategi Penanganan Geng Motor

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman mengatakan akibat dibacok pelaku, korban pedagang nasi goreng mengalami sejumlah luka.

"Benar telah terjadi penganiayaan terhadap PKL yang tengah berdagang nasi goreng di sekitar Terminal Lembursitu. Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka bacokan di bagian kakinya dan sudah mendapatkan medis tetapi tidak perlu menjalani rawat inap," kata Agus Suherman, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Agus menjelaskan kronologis penyerangan dan pembacokan terhadap pedagang nasi goreng di depan Terminal Bus Lembursitu itu terjadi pada Selasa malam sekira pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Siap-Siap! Kampung Haji BPKH Akan Hadir di Sukabumi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah