Driver Taksi Online Ditemukan Meninggal di Kertasari Bandung Ternyata Korban Pembunuhan dan Mobilnya Dicuri

- 18 Juli 2023, 12:20 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (tengah) saat memberikan keterangan pers mengenai penemuan mayat sopir taksi online di Kertasari di Mapolresta Bandung Selasa, 18 Juli 2023.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo (tengah) saat memberikan keterangan pers mengenai penemuan mayat sopir taksi online di Kertasari di Mapolresta Bandung Selasa, 18 Juli 2023. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Pada Sabtu, 15 Juli 2023 lalu jajaran Polresta Bandung menerima laporan adanya penemuan mayat di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung di mana mayat tersebut ditemukan dalam kondisi terlentang dan mengeluarkan darah di mulut.

Usai menerima laporan itu, penyidik Polresta Bandung langsung melakukan penyidikan dan penyelidikan guna mengungkap apa di balik penemuan mayat yang mulutnya berdarah yang ditemukan di Kertasari itu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyampaikan, dengan melihat kondisi mayat tersebut, pihaknya menduga jika mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Sepekan Operasi Patuh, Polresta Bandung Tilang 6.000 Lebih Pelanggar

Sehari berselang setelah penemuan mayat yang diketahui merupakan driver taksi online itu, jajaran Polresta Bandung menemukan sebuah mobil dalam kondisi seperti akan dibakar di pinggir jalan.

"Pada hari Minggu tanggal 16 Juli kami mendapatkan kendaraan Toyota Veloz warna putih ada di pinggir jalan dengan aroma bensin, ada dugaan bahwa mobil ini akan dibakar karena ada bagian mobil yang sudah terbakar namun tidak tuntas terbakar sehingga kami melakukan penelusuran," jelas Kusworo di Mapolresta Bandung Selasa, 18 Juli 2023.

Dari hasil penelusuran, Polisi menduga adanya kaitan antara penemuan mayat dengen penemuan mobil tersebut.

Baca Juga: Tim Terus Lakukan Pencarian Terhadap Satu Jemaah Haji yang Masih Dinyatakan Hilang di Tanah Suci

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x