Kabupaten Bandung Punya Skatepark Berlevel Internasional, Sarana Bagi Pecinta Sport Ekstrem

- 3 Juli 2023, 06:30 WIB
BEDAS Extreme Sports di Kawasan SJH Kutawaringin, Kabupaten Bandung.
BEDAS Extreme Sports di Kawasan SJH Kutawaringin, Kabupaten Bandung. /HUMAS PEMKAB BANDUNG/

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna melakukan soft launching skatepark terbesar di Indonesia yang cocok digunakan bagi para pecinta olahraga ekstrem.

Bupati Dadang Supriatna mengatakan skatepark ini dinamakan Bedas Extreme Sport Arena yang dilengkapi dengan Arena Street dan Arena BMX Park.

“Semoga bisa menjawab berbagai aspirasi dari temen-temen komunitas skateboard, BMX dan pecinta olahraga Extreme Sport lainnya. Karena Kabupaten Bandung miliki BEDAS Extreme Sports yang telah resmi soft launching!” tulis Dadang Supriatna dalam unggahan di akun Instagram-nya, Minggu 2 Juli 2023.

Baca Juga: Bedas Expo yang Diselenggarakan Pemkab Bandung saat Fornas jadi Bukti Implementasi Industri Olahraga

Dadang Supriatna menyebut arena tersebut memiliki dimensi rintangan berlevel internasional, serta dapat dimainkan berbagai macam disiplin olahraga extreme beroda, seperti skateboard, BMX, aggressive inline, kick scooter, dan lain-lain.

Bedas Extreme Sport Arena di kawasan Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini dibangun di atas lahan seluas 2900 meter persegi.

“Arena ini dibangun dalam waktu 50 hari, hasil rancangan anak bangsa yang melibatkan para ahli olahraga extreme dalam proses pembangunannya,” ungkap Dadang.

Baca Juga: KPK Ajak Warga Kota Bandung Hajar 'Serangan Fajar'

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x