Job Fair Gratis Juli 2023 di Bandung, Lulusan SMP, SMA/SMK, Diploma, Sarjana Bisa Lamar 500 Lowongan Kerja

- 2 Juli 2023, 18:30 WIB
Job Fair di Bandung, Juli 2023. Ada 500 lowongan kerja
Job Fair di Bandung, Juli 2023. Ada 500 lowongan kerja /Disnaker Kabupaten Bandung

PRFMNEWS – Disnaker Kabupaten Bandung menggelar job fair gratis pada Juli 2023 yang menyediakan sekira 500 lowongan kerja (loker) terbaru.

Syarat, jadwal, dan lokasi job fair Juli 2023 yang menghadirkan ratusan lowongan kerja dan dibuka gratis untuk masyarakat umum disampaikan melalui akun Instagram Disnaker Kabupaten Bandung.

“Job Fair Spirit Bedas hadir kembali. Kabar gembira nih Wargi Naker, sebab Job Fair kali ini akan diadakan selama tiga hari sebagai rangkaian kegiatan Bandung Bedas Expo,” tulis Disnaker Kabupaten Bandung dalam unggahannya, Minggu 2 Juli 2023.

Baca Juga: Ada Tarif Integrasi, Gratis Nyambung Perjalanan Pindah Bus TMP Bandung, Begini Cara dan Syarat Dapatnya

Sebanyak 10 perusahaan membuka sekira 500 lowongan pekerjaan untuk lulusan Pendidikan SMP, SMA/SMK, Diploma (D1, D2, D3) dan Sarjana termasuk S1.

Formasi atau posisi lowongan kerja yang dibuka perusahaan dalam Job Fair Spirit Bedas Juli 2023 ini antara lain, Staff, Marketing, Admin, Operator, Packing, Store Crew, Mekanik, Maintenance, dll.

Lokasi dan jadwal penyelenggaraan Job Fair Spirit Bedas ini berada di Komplek Pemkab Bandung, Jalan Utama Al-Fathu Soreang pada Senin-Rabu, 3-5 Juli 2023.

Baca Juga: Diskar PB Respons Cepat Laporan Kebakaran Panci Presto di Bandung

Pastikan telah menyiapkan persyaratan dokumen berkas lamaran kerja dalam bentuk softcopy PDF dan Kartu AK1/Kartu Tanda Pencari Kerja.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x