Warga yang Terkendala Biaya Terbantu Khitanan Massal Polresta Bandung

- 18 Juni 2023, 15:46 WIB
Endang, warga Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, mengantarkan anaknya ke acara khitanan massal yang diadakan di Mapolresta Bandung, Minggu 18 Juni 2023
Endang, warga Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, mengantarkan anaknya ke acara khitanan massal yang diadakan di Mapolresta Bandung, Minggu 18 Juni 2023 /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Warga antusias saat khitanan massal gratis diadakan pihak Kepolisian di Mapolresta Bandung, Minggu 18 Juni 2023.

Salah satu orangtua peserta khitanan massal gratis, Endang menyatakan, kegiatan yang diadakan Polresta Bandung sangat membantu dirinya yang terkendala biaya untuk khitanan anak.

"Senang pak, sangat membantu warga yang tidak punya biaya. Sudah lama anak saya minta disunat, tapi kita terkendala biaya," ucapnya saat ON AIR di Radio PRFM.

Baca Juga: 100 Anak Ikut Khitanan Massal yang Diadakan Polresta Bandung

Endang mengungkapkan, informasi tentang khitanan massal gratis ia dapatkan dari tetangga.

Belum lama ini, kata Endang, para tetangganya menyampaikan kabar bahwa Polresta Bandung akan mengadakan khitanan massal gratis dengan kuota peserta 100 anak.

"Kita dapat info dari tetangga, kalau mau ikut khitanan massal gratis, bisa daftar. Alhamdulilah tidak lama kita dapat info kalau anak kita bisa ikut khitanan massal di Polresta Bandung," ujarnya.

Baca Juga: Syarat dan Cara Klaim Asuransi Jiwa dan Kecelakaan Jemaah Haji 2023

Endang yang merupakan warga Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung ini mengapresiasi Polisi yang hadir di tengah-tengah masyarakat untuk saling menolong.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x