Ema Sumarna: Membangun Kota Bandung Tidak Cukup Pemerintah, Perlu Dukungan Ormas

- 12 Juni 2023, 22:00 WIB
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat Musyawarah Cabang lX Ormas Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Hotel Preanger, Senin 12 Juni 2023.
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna saat Musyawarah Cabang lX Ormas Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Hotel Preanger, Senin 12 Juni 2023. /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS - Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna berharap organisasi kemasyarakatan (ormas) mampu melahirkan regenerasi yang berkompeten untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

 

Pasalnya menurut Ema, membangun sebuah kota tidak cukup dari dilakukan pemerintah saja. Diperlukan dukungan dari stakeholder hingga peran masyarakat.

"Saat membangun kota ini tidak cukup dari pemerintah saja, dukungan ormas hingga peran masyarakat yang diutamakan itu," beber Ema pada Musyawarah Cabang lX Ormas Pemuda Pancasila Kota Bandung, di Hotel Preanger, Senin 12 Juni 2023.

Baca Juga: Ema Sumarna Minta Seluruh Kepala OPD Terjun ke Lapangan, Ini Alasannya

"Regenerasi harus ada. Intinya juga sinergisitas dan kolaborasi harus dipertahankan," imbuhnya.

Ema menilai, Pemuda Pancasila adalah salah satu organisasi pemuda yang memiliki peran strategis dalam pembangunan.

"Kami sangat menghargai upaya dan dedikasi saudara dalam menjaga nilai-nilai Pancasila. Kerja nyata itu dirasakan dalam memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x