Ema Sumarna Instruksikan Camat Wajib Tangani 10 Poin Masalah di Kota Bandung: Jangan Ada Kamuflase

- 16 Mei 2023, 16:15 WIB
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna memimpin rapat koordinasi bersama para camat di Balai Kota Bandung, Senin 15 Mei 2023.
Plh Wali Kota Bandung, Ema Sumarna memimpin rapat koordinasi bersama para camat di Balai Kota Bandung, Senin 15 Mei 2023. /Diskominfo Bandung


PRFMNEWS - Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna menggelar rapat koordinasi bersama seluruh camat di Balai Kota Bandung, Senin 15 Mei 2023.

 

Hasilnya, Ema Sumarna menginstruksikan seluruh camat untuk proaktif mendukung pemkot menangani berbagai masalah yang kini dihadapi di Kota Bandung.

Ema Sumarna menyebut ada 10 poin masalah prioritas di Kota Bandung yang perlu segera diselesaikan dengan bantuan sikap proaktif para camat.

Baca Juga: WASPADA Penipuan Catut Nama Ema Sumarna, Pemkot Bandung Ungkap Modusnya

Sepuluh poin masalah yang ditegaskan Ema kepada para camat Kota Bandung untuk segera diselesaikan, yaitu ducting, sampah, PKL dan parkir liar, lampu hutan kota, banjir, reklame ilegal, car free day, median jalan, isu flu babi, dan shelter bus TMB.

"Ducting sampai akhir Mei sudah selesai. Itu nanti setelah lepas Mei akan kita lanjutkan ke penghujung Jalan Riau-Ahmad Yani. Tapi ruas jalan yang sudah selesai, jangan merasa sudah clear tapi harus ada pengawasan,” ucap Ema.

"Saya akan keluarkan surat edaran bagi seluruh kecamatan untuk melaksanakan Jumat Bersih, ini wajib. Untuk membantu OPD lain membersihkan sisa-sisa ducting," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x