Lanjutan Pengerjaan Flyover Laswi-Pelajar Pejuang, Polrestabes Bandung Siapkan Skema Rekayasa Lalin

- 18 Agustus 2020, 16:08 WIB
Lokasi pembangunan flyover Jalan Laswi.
Lokasi pembangunan flyover Jalan Laswi. /MOHAMAD FAUZI/PRFM



PRFMNEWS – Pengerjaan proyek flyover di Jalan Laswi–Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Jawa Barat, rencananya akan dilanjutkan mulai Rabu 26 Agustus 2020.

Untuk melancarkan pengerjaan, Polrestabes Bandung telah menyiapkan skema rekayasa lalu lintas (lalin) di sekitaran area pengerjaan flyover Laswi-Pelajar Pejuang 45.

Seperti yang diunggah Polrestabes Bandung pada akun Instagram @tmcpolrestabesbandung, rekayasa lalin yang bakal diberlakukan ialah arus kendaraan dari arah Jalan Laswi menuju Jalan Ahmad Yani dialihkan ke Jalan Gatot Subroto arah kiri dan arah kanan.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Warga Bisa Kembali Daftar Penukaran Uang Baru Rp75.000 Mulai 3 September 2020

Lebih lanjut, pengalihan arus kendaraan dari Jalan Pelajar Pejuang 45 menuju Jalan Ahmad Yani akan diarahkan untuk berbelok ke kiri dan melewati Jalan Gatot Subroto, Jalan Malabar dan kembali ke Jalan Ahmad Yani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polrestabes Bandung (@tmcpolrestabesbandung) on

Sementara itu, pengalihan arus kendaraan dari arah Jalan Pelajar Pejuang 45 menuju Jalan Ahmad Yani akan diarahkan untuk belok kanan melewati Jalan Gatot Subroto, Jalan Ibrahim Adjie, Jalan Jakarta dan kembali ke Jalan Ahmad Yani.

Dari arah Jalan Pelajar Pejuang 45 menuju Laswi, arus kendaraan akan dialihkan ke Jalan Lodaya dan Jalan Talaga Bodas. 

Arus kendaraan dari arah Jalan Pelajar Pejuang 45 menuju Jalan Ahmad Yani bakal diarahkan memutar melewati Jalan Malabar dan Jalan Gatot Subroto untuk kembali ke Jalan Laswi. 

Dan, arus kendaraan yang datang dari arah Kiaracondong akan dilihkan ke Jalan Turangga. Sementara arus kendaraan yang datang dari arah Jalan Martadinata (Jalan Riau) akan dialihkan ke Jalan Ahmad Yani arah Cicadas dan Jalan Ahmad Yani arah Kosambi. 

Adapun skema rekayasa lalin ini baru akan diterapkan saat pengerjaan proyek flyover Jalan Laswi-Pelajar Pejuang 45 yang rencananya dimulai pada Rabu 26 Agustus 2020, pukul 22.00 WIB sampai dengan 04.00 WIB.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x