Rekayasa Lalin di Kawasan Pembangunan Flyover Jakarta-Supratman Tunjukkan Hasil Menggembirakan

- 5 Agustus 2020, 15:06 WIB
Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung sedang memantau pelaksanaan rekayasa lalu lintas di kawasan pembangunan flyover Jalan Jakarta-Suptratman, Rabu 5 Agustus 2020.** Dok Humas Pemkot Bandung.
Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung sedang memantau pelaksanaan rekayasa lalu lintas di kawasan pembangunan flyover Jalan Jakarta-Suptratman, Rabu 5 Agustus 2020.** Dok Humas Pemkot Bandung. /



PRFMNEWS
- Pelaksanaan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan pembangunan flyover di Jalan Jakarta-Supratman pada hari kedua dan ketiga, Selasa ( 4 Agustus) dan Rabu (5 Agustus), menunjukkan hasil yang menggembirakan.

Dari data traffic counting Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, terlihat antrean kendaraan yang mengarah ke pusat Kota Bandung menjadi terurai.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Tidak Ada Zona Merah Covid-19 di Jawa Barat

Kondisi lalin di kawasan tersebut akan terus dievaluasi Dishub Kota Bandung bersama Kepolisian.

Sementara itu, perlengkapan jalan seperti Traffic Cone dan rambu petunjuk sudah dilengkapi agar pengendara tidak kebingungan.

Warga diimbau untuk tetap mengikuti arahan dari petugas serta rambu lalu lintas dan petunjuk arah yang sudah terpasang.

Rekayasa lalu lintas di kawasan tersebut berlaku mulai tanggal 3 Agustus 2020. Rekayasa lalu lintas dilakukan menggunakan pola waktu mulai pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x