Simpang Jakarta-Supratman Ditutup Tiga Hari Setiap Malam, Warga Dimbau Ambil Jalur Alternatif

- 4 Agustus 2020, 19:57 WIB
Proyek pembangunan Flyover Jalan Jakarta-Jalan Supratman Kota Bandung dipantau dari udara.*
Proyek pembangunan Flyover Jalan Jakarta-Jalan Supratman Kota Bandung dipantau dari udara.* /ATCS DISHUB KOTA BANDUNG

PRFMNEWS – Pemerintah Kota Bandung akan menutup Simpang Jalan Jakarta-Supratman setiap malam mulai hari ini, Selasa 4 Agustus 2020 pukul 22.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Rencananya, penutupan Simpang ini akan dilakukan setiap malam selama tiga hari.

Menurut Kepala Bidang Manajemen Transportasi dan Parkir Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung, Khairul Rijal, Simpang Jalan Jakarta-Supratman akan ditutup total mengingat lanjutan pengerjaan proyek flyover Jakarta-Supratman harus steril dari aktivitas lalu lintas.

“Pengerjaan flyover (Jakarta-Supratman) sekarang tahap pemasangan Girder. Saat proses menaikan girder, tidak boleh ada aktivitas di bawahnya,” terangnya saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Selasa 4 Agustus 2020.

Baca Juga: Pemkot Bandung Disarankan Gandeng Pihak Ketiga untuk Perawatan Halte

Untuk itu, Rizal mengimbau warga yang kerap berkendara melintasi Jalan Jenderal Ahmad Yani untuk mengambil jalur alternatif pada malam hari.

Adapun jalur alternatif yang bisa digunakan selama penutupan Simpang Jalan Jakarta-Supratman yakni, Jalan PH. H Mustofa, Jalan Gatot Subroto, maupun Jalan Buahbatu.

“Tanggal 9 Agustus diharapkan arus lalu lintas di sekiaran Jalan Jakarta dan Jalan Supratman bisa kembali normal,” tandas Rijal.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x