Tatar Nilapadmi Persembahan Kota Baru Parahyangan

- 23 Mei 2023, 10:00 WIB
Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi.
Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi. /

PRFMNEWS - Berada di antara gugusan peninsula yang beragam keindahannya, mulai dari lembah hijau nan alami hingga hamparan padang golf bertaraf internasional serta dikelilingi danau yang memberikan kesegaran sekaligus keunikan bagi suatu Kawasan Hunian.

Kota Baru Parahyangan kembali mempersembahkan peninsula terbaiknya Tatar Nilapadmi.

Mengambil nama permaisuri utama dari kisah Prabu Siliwangi yang memiliki arti sosok yang sangat berharga direpresentasikan oleh kata ‘Nila’ yaitu warna ungu tua (indigo) sebagai cerminan warna kebangsawanan.

Baca Juga: Ruko Sasakirana, Kawasan Niaga Baru yang Strategis di Kota Baru Parahyangan

Memiliki akses pencapaian berupa jalan sekunder ROW-21 meter dan jalan tatar hingga ROW-17 meter, seluruh unit hunian ditata dengan apik mengeliling perimeter tatar dan berinteraksi langsung dengan alam dan taman tatar.

Perpaduan jalan dan jalur hijau tatar memberikan kesempatan sekaligus menghantarkan penghuni tatar untuk menikmati ‘green belt’ yang mengelilingi tatar.

Tinggal di Tatar Nilapadmi akan memberikan pengalaman alam yang nyaman setiap harinya, baik di dalam rumah maupun lingkungan hunian. Dambaan dan kebanggaan bagi Anda dan Keluarga.

Baca Juga: Kota Baru Parahyangan Konsisten Hadirkan Lingkungan yang Selaras dengan Gaya Hidup Sehat

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x