Jadwal Konser Coldplay di Jakarta 2023 Ditambah Jadi 2 Hari? Sandiaga Uno Bilang Begini

- 23 Mei 2023, 07:20 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno saat war tiket konser Coldplay.
Menparekraf Sandiaga Uno saat war tiket konser Coldplay. /Instagram Sandiaga Uno/

PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Uno menyampaikan update soal penambahan jadwal hari konser band Coldplay di Jakarta yang sempat diusulkan menjadi lebih dari satu hari.

Menteri Sandiaga Uno mengatakan usulan konser Coldplay di Jakarta ditambah menjadi dua hari tidak hanya pada 15 November 2023 masih menunggu keputusan dari promotor.

Untuk itu, Sandiaga Uno meminta para penggemar Coldplay agar dapat bersabar menunggu informasi kepastian dari promotor terkait jadwal konser band asal Inggris itu apakah bisa ditambah menjadi 2 hari.

Baca Juga: Ternyata ini Alasan Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay di Jakarta Tidak Cuma 1 Hari

"Kita tunggu apakah permintaan hari kedua bisa dipenuhi oleh promotor dan manajemen, teman-teman mohon bersabar," kata Sandiaga Uno, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Sandiaga mengakui antusiasme para penggemar saat membeli tiket konser Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Utama GBK, Jakarta pada 15 November 2023 sangat tinggi.

Ia merinci, antrean penjualan tiket BCA presale pada hari pertama yakni 17 Mei 2023 saja sudah menjaring 1,5 juta orang, sedangkan penjualan tiket umum pada 19 Mei 2023 mencapai 1,7 juta peminat.

Baca Juga: Pasutri Penipu Jastip Tiket Coldplay Raup Keuntungan 257 Juta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x