Ema Sumarna Minta Semua Kepala OPD Kota Bandung Gercep Tangani Keluhan Warga

- 9 Mei 2023, 07:00 WIB
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna.
Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna. /Diskominfo Kota Bandung/

PRFMNEWS – Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna meminta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turun ke lapangan untuk mencari tahu berbagai masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Ema Sumarna juga minta semua kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung responsif menerima dan menghadirkan solusi tepat juga cepat terhadap setiap keluhan dari permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Ema Sumarna menginstruksikan agar setiap kepala OPD Pemkot Bandung bersama 75 persen timnya terjun langsung ke lapangan untuk menampung setiap permasalahan yang butuh segera dihadirkan solusi bagi masyarakat.

Baca Juga: Atasi Bau Menyengat Sampah, Pemkot Bandung Siram Minyak Sereh di TPS

"Semua wajib keliling menginventarisasi berbagai masalah yang ada," kata Ema saat memimpin Rapat Koordinasi Pimpinan di Ruang Tengah Balai Kota Bandung, Senin 8 Mei 2023.

Ema pun menyampaikan ketika kepala OPD bersikap responsif terhadap setiap keluhan masyarakat, maka kepercayaan publik terhadap Pemkot Bandung akan meningkat.

"Saya minta semua bersikap responsif dalam pelayanan publik kepada masyarakat. Kalau kita responsif, masyarakat akan memberikan dukungan kepada kita," ujarnya.

Baca Juga: Cegah Radikalisme-Terorisme, BNPT dan FKPT Jabar Hadirkan ASIK BANG di Kampus Stikom Bandung

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah