Kota Bandung Kondusif Selama Libur Lebaran Kemarin

- 3 Mei 2023, 07:15 WIB
Terminal Bus Cicaheum tampak lenggang akibat armada terlambat  masuk  terminal dikarenakan terhambat kemacetan di perjalanan. Arus balik Lebaran 2023  diperkirakan kembali akan terjadi pada Senin 1 Mei 2023 malam bersamaan dengan berakhirnya cuti bersama.
Terminal Bus Cicaheum tampak lenggang akibat armada terlambat masuk terminal dikarenakan terhambat kemacetan di perjalanan. Arus balik Lebaran 2023 diperkirakan kembali akan terjadi pada Senin 1 Mei 2023 malam bersamaan dengan berakhirnya cuti bersama. /Portal Bandung Timur/heriyanto/

PRFMNEWS - Kota Bandung pada masa libur lebaran kemarin menjadi salah satu tujuan wisata, perlintasan pemudik, hingga tujuan mudik.

Menurut Plh Wali Kota Bandung Ema Sumarna, selama libur lebaran kemarin Kota Bandung kondusif.

"Alhamdulillah di Kota Bandung tidak hal hal yang berimplikasi negatif. Semuanya kondusif dan berjalan baik serta dalam keadaan situasi yang aman terkendali," kata Ema di Balai Kota Bandung, Selasa 2 Mei 2023.

Baca Juga: Respons Plh Wali Kota Bandung soal Kasus Viral Imam Masjid Diludahi Bule Australia

Selama masa libur lebaran kemarin, Ema bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bandung terus melakukan pemantauan dan saling berkomunikasi satu sama lain untuk memastikan kota Bandung kondusif.

"Kami pun selalu memantau dan berkomunikasi dengan para pimpinan di Forkopimda dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan kita harapkan selamanya seperti itu," ujarnya.

Terkait dengan hadirnya para pendatang usai lebaran, Ema mengatakan Kota Bandung merupakan kota yang terbuka bagi siapapun. Namun diharapkan para pendatang yang hadir ke Kota Bandung harus memiliki kompetensi dan mampu bersaing sehingga dapat produktif.

Baca Juga: 10 Ribu Orang Datang ke Kota Bandung Lewat Terminal Leuwipanjang

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x