Siang Ini, KPK Geledah Ruang Kerja Yana Mulyana

- 17 April 2023, 15:40 WIB
KPK geledah kantor Wali Kota Bandung di Balaikota Bandung, Senin 17 April 2023.
KPK geledah kantor Wali Kota Bandung di Balaikota Bandung, Senin 17 April 2023. /TOMMY RIYADI/PRFM

PRFMNEWS - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali mendatangi Kota Bandung siang ini, pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Walikota Bandung, Yana Mulyana, dan sejumlah orang lainnya pada Jumat 14 April lalu.

Kedatangan 7 orang tim dari KPK ke Balaikota Bandung, untuk melakukan penggeledahan terhadap dua ruangan yang berkaitan erat dengan kasus dugaan suap proyek pengadaan CCTV dan jaringan internet di Dishub Kota Bandung.

Proyek tersebut yang akhirnya menyeret nama Walikota Bandung Yana Mulyana, Kadishub Kota Bandung Dadang Dharmawan, dan Sekretaris Dishub Kota Bandung Khairur Rijal sebagai tersangka.

Baca Juga: Kronologi Kasus Korupsi Yana Mulyana Cs, Pertemuan di Pendopo, Liburan ke Thailand hingga Dilaporkan ke KPK

Ruangan pertama yang digeledah yaitu ruang kerja Walikota Bandung. Tim KPK yang tiba pada pukul 12.06 WIB langsung masuk ke ruang kerja Walikota didampingi Plh Walikota Bandung Ema Sumarna.

Setelah sekira 40 menit, selanjutnya tim lainnya menggeledah ruang Area Traffic Control System (ATCS) Dishub Kota Bandung, yang ada di area Balaikota.

Baca Juga: Ungkapan Hati Ridwan Kamil Saat Tahu Yana Mulyana Kena OTT KPK

Dalam penggeledahan ini, tim KPK membawa satu koper berwarna hitam. Hingga berita ini diturunkan, tim KPK masih melakukan penggeledahan.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x