LINK LIVE STREAMING Persib vs Persikabo, Pertandingan Terakhir I Made Wirawan Bersama Maung Bandung

- 15 April 2023, 18:40 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 malam hari ini. Pertandingan terakhir I Made Wirawan bersama Persib Bandung
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 malam hari ini. Pertandingan terakhir I Made Wirawan bersama Persib Bandung /Dok. persib.co.id/

PRFMNEWS - Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 malam hari ini Sabtu, 15 April 2023 ada di bagian paling akhir artikel ini.

Duel melawan Persikabo merupakan pertandingan pamungkas Persib Bandung di Liga 1 musim 2022/2023. Saksikan pertandingan ini melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Tak hanya sebagai penutup untuk Persib Bandung, pertandingan malam hari ini juga menjadi laga terakhir I Made Wirawan sebagai pemain profesional yang berkarir di Liga 1.

Baca Juga: Daftar Nama Wasit yang Bertugas di Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 Malam Hari Ini

I Made Wirawan telah memutuskan untuk pensiun di Persib Bandung pada musim ini.

Dengan demikian pertandingan melawan Persikabo malam hari ini merupakan laga pamungkas I Made Wirawan bersama Skuad Maung Bandung.

Pertandingan Persib Bandung vs Persikabo 1973 digelar dimulai di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di Gedebage Kota Bandung pada pukul 20.30 WIB.

Apabila menjadi pilihan utama dalam pertandingan malam hari ini, I Made Wirawan akan mencatatkan penampilan sebanyak 113 kali bersama Persib Bandung selama berkarir sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga: PP Muhammadiyah Jelaskan Potensi Perbedaan Penetapan 1 Syawal 1444 Hijriah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x