Persib Ingin Tutup Musim ini dengan Kemenangan di GBLA

- 14 April 2023, 20:30 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /Amandeep Rohimah/persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan menjalani laga terakhirnya di Liga 1 2022/2023 dengan melawan Persikabo 1973 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 14 April 2023 besok.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menargetkan timnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan spesial itu. Menurutnya, anak asuhnya harus tampil habis-habisan saat menjamu Persikabo 1973 besok.

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan perasaan baik dan dengan tim memainkan laga dengan bagus,” kata Milla dalam sesi kongerensi pers menjelang pertandingan di Stadion GBLA, Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: Persib vs Persikabo Bukan Sekedar Pertandingan Terakhir di Musim ini, Tapi Laga Spesial Bagi I Made Wirawan

Menurut dia, kemenangan atas Persikabo 1973 besok akan menjadi persembahan terakhir dirinya dan Persib di musim ini untuk Bobotoh.

Dia memahami, anak asuhnya merasa kelelahan setelah melalui musim dengan berat dan panjang. Masa-masa sulit harus dilalui karena tim bermain di lapangan yang berbeda-beda hingga menjalani masa bubble.

“Para prinsipnya itu sangat menyulitkan bagi pemain. Tapi di laga terakhir ini pemain ingin menampilkan laga yang bagus di akhir,” ucapnya.

Baca Juga: Tembakau Disejajarkan dengan Narkotika dalam RUU Omnibus Law Kesehatan, Kemenkes Buka Suara

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x