10 Toko Baju Muslim di Bandung yang OK Banget untuk Lebaran Nanti

- 12 April 2023, 12:00 WIB
Ilustrasi toko pakaian. Ini 10 Toko Baju Muslim di Bandung
Ilustrasi toko pakaian. Ini 10 Toko Baju Muslim di Bandung /pixabay.com/@pexels-2286921//

PRFMNEWS - Meski tidak wajib, namun tradisi memakai baju baru di Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan sesuatu yang gak bisa dihilangkan begitu saja.

Mendekati momen spesial ini, apakah kamu sudah mempersiapkan pakaian terbaik yang akan dikenakan?

Jika kamu ingin tampil simple dan elegan di Hari Raya Idul Fitri nanti, maka pastikan pakai busana sesuai trend baju Lebaran saat ini.

Seperti diketahui oleh masyarakat, Bandung dikenal sebagai pusat fashion di Indonesia, hal tersebut sudah diakui oleh seluruh masyarakat di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Factory Outlet Terbaik di Bandung untuk Berburu Baju Lebaran, Shopaholic Wajib Tahu!

Selain hal tersebut, warga Bandung dikenal trendi dan suka banget tampil maksimal di berbagai kesempatan. Ini gak hanya berlaku untuk para wanita saja, bahkan para prianya juga.

Termasuk untuk gaya busana muslim. Jadi nggak heran kan kalau kita bisa menemukan beragam toko busana muslim Bandung yang berkualitas.

Kalau kamu masih bingung untuk memilih gaya atau jenis busana seperti apa yang akan dikenakan saat Lebaran nanti, berikut PRFMNEWS berikan rekomendasi tempat yang menjual baju Lebaran di Bandung dari berbagai brand lokal. Check this out!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Tempat Hunting Baju Lebaran Paling Murah di Bandung

1. Samase

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah