Rekomendasi Tempat Bukber Keren di Kota Bandung dengan Suasana Sejuk dan Nyaman, Simak Lokasinya

- 7 April 2023, 07:20 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /David McEachn/pexels

PRFMNEWS – Berikut ini rekomendasi tempat buka puasa bersama (bukber) keren di Kota Bandung dengan suasana sejuk dan nyaman, simak dimana saja lokasinya.

Apakah Anda sudah merencanakan untuk bukber bareng teman-teman atau keluarga? Bagi warga Bandung, kali ini ada beberapa rekomendasi tempat bukber keren yang bisa Anda coba.

Saat bulan Ramadhan seperti sekarang ini, banyak orang-orang yang akan mencari tempat bukber, entah itu bareng teman kerja, keluarga, atau sahabat.

Dilansir dari Instagram @kulinerbandung, berikut ini beberapa rekomendasi tempat bukber keren di Kota Bandung yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman:

Baca Juga: Unggah Baju Thrifting Sitaan Bisa Dibawa Pulang, 3 Orang Ditangkap dengan Dugaan Penyebaran Berita Palsu

1. Kopi Seru Summer Hills

Bagi warga Kota Bandung yang mau mengadakan bukber, bisa banget di kafe “Kopi Seru Summer Hills” yang terletak di Jl. Setrasari Raya No. 10 Bandung.

Kafe satu ini menawarkan suasana yang adem dan jauh dari kebisingan, cocok yang mau bukber sambil healing.

Mereka menawarkan beberapa paket buka bersama, mulai dari harga Rp55.000, Rp65.000 hingga Rp75.000 dengan menu yang beragam, mulai dari kwetiau kuah special, nasi pecel, mie goreng jawa, lontong sate ayam seru, nasi kari ayam, ayam ungkep bumbu kuning, soto medan, nasi goreng kampung, hingga kwetiau goreng sapi.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x