Ratusan Warga Gegerkalong Terima Santunan dari Daarut Tauhiid Saat Bersilaturahmi dengan Aa Gym

- 27 Maret 2023, 13:20 WIB
KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym saat menyapa warga dalam silaturahmi DKM Daarut Tauhiid (DT) bersama DT Peduli Kantor Perwakilan (KP) Internal Jumat, 17 Maret 2023.
KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym saat menyapa warga dalam silaturahmi DKM Daarut Tauhiid (DT) bersama DT Peduli Kantor Perwakilan (KP) Internal Jumat, 17 Maret 2023. /DT Peduli/

PRFMNEWS - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Daarut Tauhiid (DT) bersama DT Peduli Kantor Perwakilan (KP) Internal menggelar Silaturahmi dan Pemberian Santunan kepada warga sekitar Pesantren DT, pada Jumat 17 Maret 2023 lalu.

Bertempat di Masjid Daarut Tauhiid, Jalan Gegerkalong Girang no. 38 Kota Bandung, silaturahmi menjelang bulan Ramadhan ini dihadiri ratusan warga. Beberapa di antaranya merupakan Ketua RT dari Kelurahan Isola, Ketua RT dari Kelurahan Gegerkalong, dan anak-anak yatim.

Silaturahmi terasa begitu spesial karena warga langsung disapa oleh Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.

Baca Juga: Semakin Un99ul Kuatkan Pengelolaan Zakat, Pimpinan DT Peduli Kunjungi BAZNAS Pusat

Ketua DKM DT, Taufiq Hidayat dalam sambutannya berharap, silaturahmi ini menjadi momentum untuk mendekatkan warga sekitar DT dengan Masjid Daarut Tauhiid.

“Alhamdulillah, Aa Gym dapat hadir menyapa langsung warga yang sebagian di antaranya menjadi saksi perkembangan Daarut Tauhiid dari waktu ke waktu,” tuturnya.

Usai silaturahmi, sebanyak 245 paket sembako dibagikan kepada warga yang direkomendasikan menerima santunan oleh Ketua RT masing-masing. Ungkapan syukur dan kebahagiaan pun disampaikan para penerima manfaat.

Baca Juga: Jalin Kolaborasi, 998 Selimut dari Masyarakat Indonesia Diterbangkan DT Peduli ke Turki

General Manager (GM) Region 4 sekaligus Kepala KP DT Internal, Indra Firdaus menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur, terutama lembaga dan donatur internal yang sudah menjadi jalan kebahagiaan dengan menitipkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui DT Peduli.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x