Catat! 6 Koridor Rute Bus TMB, Lengkap dengan Daftar Tempat Penting di Bandung yang Dilewati

- 5 Maret 2023, 19:10 WIB
Koridor rute bus TMB di Bandung
Koridor rute bus TMB di Bandung /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS – Kota Bandung punya sejumlah transportasi umum berbasis bus yang dilengkapi fasilitas AC salah satunya Trans Metro Bandung (TMB).

Bus TMB ini memiliki enam koridor melayani berbagai rute sehingga dapat Anda gunakan sebagai pilihan transportasi publik yang aman dan nyaman ketika keliling Kota Bandung.

Enam koridor Bus TMB ini juga melewati tempat-tempat penting di Kota Bandung seperti rumah sakit, pasar, stasiun, terminal, tempat wisata, taman kota, samsat dan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Juga Resmikan Kolam Retensi Cieunteung, Sodetan Cisangkuy dan Flyover Kopo di Bandung

Tak perlu khawatir, karena halte pemberhentian Bus TMB ini beberapa di antaranya berada tepat di masing-masing lokasi penting yang dilalui pada masing-masing koridornya.

Jadwal operasional Bus TMB Kota Bandung dimulai pukul 05.00-17.00 WIB setiap Senin-Minggu. Untuk informasi lainnya bisa Anda ketahui lewat aplikasi resmi TMB yakni BEMO.

Tarif semua koridor Bus TMB sama yakni Rp4.000 untuk penumpang umum dan khusus pelajar Rp2.000. Pembayaran dapat menggunakan scan QRIS, kartu e-money, ataupun uang tunai.

Berikut ini daftar koridor dan rute Bus TMB Kota Bandung seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram keterangan resmi Pemerintah Kota Bandung:

Baca Juga: Bingung Pilih Pelatihan Prakerja Secara Online atau Offline? Begini Untungnya Ikut Pelatihan Offline

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x