Dipimpin Ricky Ferlino, Perumda Pasar Juara Raih Penghargaan untuk Pertama Kalinya

- 27 Februari 2023, 16:30 WIB
PT Perumda Pasar Juara Kota Bandung yang meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Bisnis Profesional and Education Award (IBPEA) 2023.
PT Perumda Pasar Juara Kota Bandung yang meraih penghargaan dalam ajang Indonesian Bisnis Profesional and Education Award (IBPEA) 2023. /HUMAS BANDUNG

 

PRFMNEWS - Salah satu BUMD Pemerintah Kota Bandung menyabet penghargaan dalam ajang Indonesian Bisnis Profesional and Education Award (IBPEA) 2023.

BUMD itu adalah PT Perumda Pasar Juara Kota Bandung yang meraih penghargaan kategori Reputable Company with Service Exellent of The Year.

Perumda Pasar Juara dinilai sukses dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Yana Mulyana: Perumda Pasar Bisa Studi Tiru ke Pasar Sinpasa Summarecon

Plt Direktur, Ricky Ferlino Shafri Djohan mengatakan, ini adalah penghargaan pertama bagi Perumda Pasar Juara.

"Ini penghargaan pertama kali dari luar, ibaratnya pecah telor," kata pria yang karib disapa Ferlino, saat dihubungi, Sabtu 25 Februari 2023.

Ferlino mengungkapkan, pihaknya telah melakukan sejumlah inovasi dan perbaikan demi meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga: Ada Desakan untuk Dipecat, Dirut Perumda Pasar Juara Pilih Mengundurkan Diri

"Ada peningkatan hasil pelayanan, perbaikan penataan SDM, pendapatan meningkat, penguatan legalitas dan rencana kerja sama dengan mitra yang kemarin bermasalah kembali menggeliat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x