Ditinggal Istri Meninggal, Ayah di Baleendah Bandung Tega Setubuhi 2 Anak Kandung Berkali-kali

- 25 Februari 2023, 07:30 WIB
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kasatreskrim Kompol Oliesta Ageng Wicaksana saat melakukan wawancara singkat dengan tersangka DS terkait kasus pencabulan dan persetubuhan terhadap anak kandung
Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo didampingi Kasatreskrim Kompol Oliesta Ageng Wicaksana saat melakukan wawancara singkat dengan tersangka DS terkait kasus pencabulan dan persetubuhan terhadap anak kandung /Yusup Supriatna /Jurnal Soreang

PRFMNEWS – Polisi mengungkap kasus ayah mencabuli dua anak kandungnya sendiri berkali-kali yang terjadi di Desa Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Tersangka seorang ayah yang tega menyetubuhi dua anak kandungnya berulang kali di rumah mereka di kawasan Baleendah, Bandung dan telah ditangkap polisi itu berinisial DS (52).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan aksi pencabulan yang dilakukan tersangka DS dilakukan sejak 2021, di mana dia ditinggal istrinya akibat meninggal dunia.

Baca Juga: Tegaskan Penganiayaan oleh Anak Pejabat Ditjen Pajak Harus Diproses Hukum, Mahfud MD: Ayah MDS Harus Diperiksa

Tersangka pertama kali melakukan aksi pencabulan dan persetubuhan terhadap anak kandung pertamanya yang kala itu berusia 30 tahun.

“Semenjak istrinya meninggal dunia, maka pelampiasan hasrat seksual tersangka ini dilimpahkan kepada anaknya. Yang pertama kali jadi korban, anaknya tersangka yang paling tua usianya 30 tahun pada saat itu. Korban kedua inisial MS usianya 14 tahun,” kata Kapolresta Bandung.

Dilanjutkan Kusworo, tersangka pertama kali melakukan aksi bejatnya saat korban sedang tidur di kamar dalam posisi menyamping.

Baca Juga: Menag Sampaikan Peringatan Keras Usai Anak Kader GP Ansor Jadi Korban Penganiayaan Mario Dandy Satriyo

“Saat itu, tersangka mengubah posisi tidur korban yang awalnya menyamping menjadi terlentang,” ujar Kusworo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x