13 Spot Makan Ikan Bakar di Bandung yang Lezatnya Bikin Kamu Ketagihan!

- 11 Februari 2023, 13:20 WIB
Ilustrasi ikan bakar
Ilustrasi ikan bakar /Pixabay/RitaE


PRFMNEWS - Bandung bukan hanya terkenal dengan mojangnya yang cantik, tempat wisata keren dan juga tempat shoppingnya yang menjamur, tapi untuk Kota Bandung tidak hanya itu dan yang menjadi terkenal adalah akan kulinernya?

Makan bersama orang tersayang memang menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu. Bersama orang spesial tentu saja makannya harus di tempat yang spesial juga.

Bagi kalian yang suka dengan hidangan ikan bakar, berikut ada beberapa rekomendasi spot makan ikan bakar terlezat di Bandung yang dapat kalian kunjungi bersama orang tersayang. Berikut ulasannya!

Baca Juga: Rekomendasi 3 Kedai Es Krim Hits di Braga Bandung, Salah satunya Favorit Ridwan Kamil

1. Ikan Bakar Sambal Pesisir Restaurant

Jika kalian sedang berada di Bandung, kalian wajib mampir ke restoran yang satu ini, Ikan Bakar Sambal Pesisir Restaurant namanya. Tempatnya yang luas dan nyaman membuat resto ini selalu ramai pengunjung.

Untuk menu ikannya juga sangat beragam, lho. Mulai dari ikan kerapu, ikan kakap merah, ikan cakalang, ikan ekor kuning, hingga barracuda. Dan untuk harganya berkisar mulai dari Rp 25 ribu.

Ciri khas lainnya adalah penambahan sambal khas yang juara dan diberi nama sambal pesisir. Sambal pesisirnya tersebut selain pedas tapi juga segar mirip dabu-dabu dalam kuliner Sulawesi.

Alamat: Jl. Diponegoro No.9, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah