Finalis MasterChef Season 10 Ini Berhasil Mengolah Rahang Tuna, Para Juri Makan dengan Lahap

- 4 Februari 2023, 22:00 WIB
Para finalis MasterChef Indonesia Season 10 yang tayang di RCTI ditantang oleh rahan tuna. Hasilnya para juri kalap saat sesi mencicip makanan.
Para finalis MasterChef Indonesia Season 10 yang tayang di RCTI ditantang oleh rahan tuna. Hasilnya para juri kalap saat sesi mencicip makanan. /

PRFMNEWS – Finalis MasterChef Season 10 yang memenangkan tantangan mengolah rahang tuna hari ini Sabtu, 4 Februari 2023.

Tayang di RCTI, Finalis MasterChef Season 10 dikagetkan dengan tantangan yang diberikan juri, bahkan tak pernah ada di season sebelumnya. Para finalis diminta mengolah rahang tuna, yang dikenal memiliki ciri khasnya tersendiri sehingga perlu mengolah dengan benar.

Setelah para juri mencicipi masakan seluruh finalis, hanya ada 4 finalis saja yang dipanggil untuk maju ke depan yaitu Una, Syahril, Ami dan Gio. Sedangkan 8 finalis yang tidak terpilih harus masuk Pressure Test.

Baca Juga: Janji Jokowi Turunkan Harga Beras di Seluruh Provinsi Lewat Operasi Pasar Serentak di Indonesia

Olahan Miso Soy Glaze Rahang Tuna dari Gio ternyata membuat juri mencicipi dengan sangat lahap. Dari seluruh finalis, hanya Gio yang mengolah Rahang Tuna secara utuh. Ternyata itu menjadi nilai tambah karena Gio mengolah dengan tepat dan cerdas.

“Oke Gio, ini adalah definisi kamu work smart bukan work hard,” jelas Chef Renata.

Bahkan Chef Arnold terlihat paling lahap mencicipi olahan rahang tuna milik Gio hingga membuat finalis lainnya penasaran. Begitupun dengan Chef Juna dan Chef Renatta yang menikmati olahan Gio dengan lahap.

"Ini paling enak bagian ini," ujar Chef Arnold..

Baca Juga: Kendala Penanganan Masalah Kemiskinan di Jakarta Menurut Pj Gubernur DKI

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x