Rekomendasi 3 Kedai Es Krim Hits di Braga Bandung, Salah satunya Favorit Ridwan Kamil

- 8 Februari 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi eskrim yang paling direkomendasikan di Jalan Braga Kota Bandung. Bahka ada yang jadi favorit Ridwan Kamil.
Ilustrasi eskrim yang paling direkomendasikan di Jalan Braga Kota Bandung. Bahka ada yang jadi favorit Ridwan Kamil. /Pixabay

PRFMNEWS - Mencicipi es krim sambil menikmati suguhan bangunan-bangunan kokoh khas kolonial Belanda di Jalan Braga, Kota Bandung bisa jadi pilihan aktivitas menarik yang mungkin bisa Anda jajal.

Apalagi ada tiga toko atau kedai es krim hits di Jalan Braga Bandung yang mudah ditemui bahkan beberapa di antaranya dikenal legendaris. Soal rasa juga tentu tak diragukan lagi.

Oh ya, salah satu rekomendasi kedai es krim di Jalan Braga Bandung ini juga merupakan toko favorit dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Baca Juga: Tol Cipularang Arah Jakarta Diselimuti Kabut Tebal Pagi Ini

Serunya lagi, masing-masing toko hits penjual es krim di Jalan Braga ini memiliki harga, rasa, dan keunikan masing-masing.

Berikut ini 3 rekomendasi kedai penjual es krim yang bisa Anda cicipi ketika sedang jalan-jalan di kawasan Braga, dikutip prfmnews.id dari ANTARA:

1. Sweet Cantina

Toko es krim ini berada di Jalan Braga No 89. Di sini Anda bisa menemukan es krim berbagai rasa.

Dan inilah kedai es krim yang jadi favorit Ridwan Kamil. Kang Emil juga pernah mengunggah video sedang makan hidangan manis dari toko ini di akun media sosialnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x