Polisi Turut Dalami Dugaan Eksploitasi Anak Terhadap Anak yang Ditemukan Tewas dalam Toren

- 20 Juli 2020, 14:00 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan anak yang jasadnya ditemukan dalam toren, di Mapolresta Bandung, Senin 20 Juli 2020.*
Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus pembunuhan anak yang jasadnya ditemukan dalam toren, di Mapolresta Bandung, Senin 20 Juli 2020.* /Budi Satria/PRFM

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menjelaskan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku, pihaknya turut menemukan adanya dugaan kasus eksploitasi anak yang dilakukan ayah tiri dan ibu kandung anak yang ditemukan tewas dalam toren di Cicalengka, Kabupaten Bandung.

"Oleh karena itu kami bekerja sama dengan P2TP2A Kabupaten Bandung untuk mendalami eksploitasi anak ini," kata Hendra saat on air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin (20/7/2020).

Baca Juga: Selain Periksa Kesehatan Hewan Kurban, Tim dari Dispangtan juga Tinjau Penerapan Protokol Kesehatan

Sementara itu, pelaku yang diketahui berinisial HA (25) mengakui jika anaknya kerap ikut mengamen. Menurutnya, anak tirinya itu ikut mengamen bukan bersama dirinya, melainkan dengan ibunya.

"Kalau ngamen bukan saya yang nyuruh, tapi diajak mamahnya," ungkap HA di Mapolresta Bandung.

Baca Juga: Cegah Kerumunan, Pemkab Bandung Gratiskan Biaya Pemotongan Hewan Kurban di Rumah Potong Hewan

Selain itu, HA mengaku sering memarahi anak tirinya itu. Biasanya anak tirinya itu dia marahi jika pulang main hingga malam atau main terlalu jauh dari kediamannya.

"Sering dimarahinya kalau dia pulang malam atau main jauh itu sering saya marahin," tukasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x