Polres Cimahi Patroli Malam Antisipasi Kejahatan Jalanan, Amankan Minuman Keras dan Tuak

- 22 Januari 2023, 12:26 WIB
Polres Cimahi amankan 100 botol miras dalam patroli malam.
Polres Cimahi amankan 100 botol miras dalam patroli malam. /POLRES CIMAHI


PRFMNEWS - Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono bersama Kasat Samapta AKP Dudi Iskandar dan jajaran menggelar patroli malam untuk mencegah berandalan bermotor dan kejahatan jalanan, pada Sabtu 21 Januari 2023.

Kegiatan patroli preventif ini menyasar ke titik-titik rawan kejahatan jalanan. Beberapa kawasan yang ikut diawasi di antaranya adalah Jalan Jenderal H Amir Machumd - Gatot Soebroto - Maharmartanegara - Industri - Gandawijaya - Sisingamaraja - Encep Kartawirya - Rd. Demang Hardjakusumah.

Dari hasil patroli malam tersebut, petugas setidaknya mengamankan minuman keras berbagai merk sebanyak 100 botol dan minuman keras Tuak sebanyak 100 liter.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Monitoring Langsung Siskamling di Kelurahan Citereup

"Patroli malam ini dengan menggunakan kendaraan patroli R4 sebanyak 5 unit dan kendaraan Patroli R2 sebanyak 5 unit yang dilaksanakan oleh personel Samapta Polres Cimahi dan menyebar ke titik-titik rawan kejahatan jalanan," tutur Dudi Iskandar.

Dudi juga menuturkan, patroli ini guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Kapolres Cimahi Bagikan Nomor Telepon untuk Pengaduan, AKBP Aldi: Kita akan Respons Cepat

Baca Juga: Kapolres Cimahi Berjanji Tindak Tegas Geng Motor: Saya Libatkan Reskrim dan Intel!

"Saya beserta anggota menyisir tempat-tempat rawan C3 dan peredaran miras, hasilnya ratusan botol miras kami amankan dan akan kami musnahkan, saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada bila bepergian pada malam hari," ungkap Dudi.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x