Kabar Gembira! Pasar Banjaran Bandung akan Punya Wajah Baru yang Lebih Modern dan Sehat di 2024

- 13 Januari 2023, 13:40 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyepakati kerjasama angun Guna Serah (BGS) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dan PT Bangun Niaga Perkasa untuk Pasar Banjaran.
Bupati Bandung Dadang Supriatna saat menyepakati kerjasama angun Guna Serah (BGS) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dan PT Bangun Niaga Perkasa untuk Pasar Banjaran. /Instagram Dadang Supriatna/

PRFMNEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna membawa kabar gembira terkait rencana revitalisasi Pasar Banjaran menjadi lebih modern dan sehat.

Bupati Bandung mengatakan, revitalisasi Pasar Banjaran menjadi pasar sehat ini ditargetkan selesai dan diresmikan pada tahun 2024 mendatang.

Dadang Supriatna menyatakan proyek revitalisasi Pasar Sehat Banjaran ini dikerjakan atas kerja sama Bangun Guna Serah (BGS) antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dan PT Bangun Niaga Perkasa.

Upaya revitalisasi Pasar Banjaran menjadi Pasar Sehat Banjaran ini, kata Dadang Supriatna, menjadi salah satu bentuk komitmen Pemkab Bandung untuk meningkatkan kualitas pasar.

Baca Juga: Dadang Supriatna Tegaskan Pemkab Bandung Tak Akan Hapus SKTM, Rp8,3 Miliar Dianggarkan untuk Kesehatan Warga

“Insya Allah, dengan revitalisasi ini keberadaan Pasar Sehat Banjaran nantinya bisa dinikmati oleh semua pedagang, menjadi pasar modern dan andalan warga sekitar,” ucap Dadang melalui keterangan tertulisnya, Kamis 12 Januari 2023.

“Melalui kerja sama dengan PT Bangun Niaga Perkasa, akan menjadikan Pasar Banjaran menjadi pasar sehat dan semakin eksis serta mampu bersaing dengan pasar modern yang kian berkembang,” imbuhnya.

Dadang berharap pula pembangunan kembali Pasar Banjaran untuk menjadi pasar yang berkonsep lebih sehat dan modern ini mampu lebih banyak menyerap tenaga kerja lokal baru.

Baca Juga: Ajak Konsultan Prancis, Soreang dan 4 Kecamatan Lain di Kabupaten Bandung akan Dipoles Jadi Area Metropolitan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x