Rockstar Hi Ho Silver Lining Jeff Back Meninggal Setelah Berjuang Melawan Penyakit Meningitis

- 13 Januari 2023, 09:00 WIB
Gitaris Jeff Beck memberi isyarat di belakang panggung selama pertunjukan "Idol Gives Back" di Walt Disney Concert Hall di Los Angeles 25 April 2007.
Gitaris Jeff Beck memberi isyarat di belakang panggung selama pertunjukan "Idol Gives Back" di Walt Disney Concert Hall di Los Angeles 25 April 2007. /Mario Anzuoni/REUTERS

PRFMNEWS - Jeff Back bintang Hi Ho Silver Lining itu meninggal di rumah sakit pada hari Selasa, 10 Januari 2023 waktu setempat, setelah berjuang melawan meningitis.

Mengingat banyaknya fans dari Jeff Back manajemennya mengkonfirmasi berita kematiannya di halaman Twitter resminya.

"Atas nama keluarganya, dengan kesedihan yang mendalam dan mendalam kami berbagi berita kematian Jeff Beck. Setelah tiba-tiba tertular bakteri meningitis, dia meninggal dengan damai kemarin. Keluarganya bertanya untuk privasi sementara mereka memproses kehilangan yang luar biasa ini," kata pihak manajemen.

Baca Juga: Layar Internal Akan Diciptakan Apple Mulai 2024

Selain itu, selebriti dan pengguna media sosial berbondong-bondong mengomentari kabar duka tersebut, banyak orang yang menyampaikan belasungkawa kepada musisi legendaris tersebut.

"WOW. Berita yang mengerikan. Jeff Beck, salah satu master gitar sepanjang masa telah meninggal," tulis Vokalis Kiss Paul Stanley

Lalu Dari The Yardbirds dan The Jeff Beck Group, pun turut memberi komentar.

Baca Juga: Dibagi 2 Bagian, Live Action Tokyo Revenger 2 akan Tayang Tahun 2023 Ini

"Dia membuka jalan yang mustahil untuk diikuti. Mainkan sekarang dan selamanya".

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x