Freelancer Merapat Yuk! Ini 8 Rekomendasi Coworking Space di Bandung yang Nyaman dan Cozy

- 2 Desember 2022, 13:45 WIB
Ilustrasi Coworking space.
Ilustrasi Coworking space. /Pixabay/karishea

PRFMNEWS - Buat pekerja lepas alias freelancer cari tempat kerja nyaman itu penting. Apalagi kalau lagi dikejar deadline. Selain work from cafe, coworking space juga ideal sebagai tempat kerja. Suasananya nyaman dan tenang, lebih fokus kerja, serta bisa ketemu teman dan relasi baru.

Coworking space bisa menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang untuk membangun mood bekerja. Soalnya, siapa pun tahu, berada di lingkungan dengan sinyal internet yang buruk, suasana kamar yang bikin ngantuk, hingga suara bising dari tetangga di rumah sendiri seringkali menjadi penghambat produktivitas dan ide kreatif.

Kalau kamu tinggal atau sedang di Bandung dan butuh tempat nyaman buat bekerja, yuk cek daftar 8 coworking space Bandung berikut ini:

Baca Juga: Bisa Jalan Kaki, Ini Daftar Wisata Dekat Stasiun di Jawa dan Sumatera, Rekomendasi untuk Liburan Akhir Tahun

1. Eduplex

Terletak di bilangan Dago, Eduplex, bisa dibilang cukup populer di kalangan mahasiswa dan pekerja kreatif Kota Kembang. Salah satu kelebihan dari coworking space ini adalah ruang kerja yang bisa diakses 24 jam nonstop dari Senin sampai Minggu. Selain itu, di lantai dasar tempat ini juga ada cafe yang buka 24 jam, lho! Jadi nggak usah khawatir bakal kelaparan kalau begadang di sini.

Selain ruang untuk bekerja, Eduplex, juga menyediakan ruangan untuk meeting dan event seperti seminar, tentunya dengan harga yang beragam dan terjangkau.

Alamat: Jl. Ir. H.Djuanda No.84, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional: Setiap hari, 24 jam

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah