KPU Kabupaten Bandung Ajak Semua Pihak Memahami Jika Pemilu Merupakan Hajat Bersama, Bukan Hanya Milik KPU

- 29 November 2022, 13:45 WIB
Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya.
Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Stabilitas keamanan jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 tentunya menjadi perhatian banyak pihak termasuk dari komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bandung.

Untuk itu, KPU Kabupaten Bandung menggelar acara Sosialisasi tahapan dan konsolidasi pengamanan pada penyelenggaraan Pemilihan Umum tahun 2024 di Soreang, Kabupaten Bandung, hari ini Selasa, 29 November 2022.

Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya menyampaikan, acara ini dihadiri oleh unsur dari Polri, TNI, Pemkab Bandung, hingga aparat desa.

Baca Juga: Ingatkan Rakyat Pilih Pemimpin di Pilpres 2024 Punya 5 Kriteria ini, Jokowi: Hati-hati Kalo Wajahnya ‘Cling’

"Ini dalam rangka menyatukan persepsi bahwa satu, pemilu itu adalah hajat bersama, pemilu itu tidak bisa selesai hanya oleh KPU, pemilu itu adalah bekerja sama dengan komponen-kompenen lain," ucapnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel hari ini.

Diharapkan Agus dengan adanya acara ini segala macam gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada jelang hingga pelaksanaan dan usai Pemilu bisa terantisipasi.

"Sehingga sesuai dengan tupoksi masing-masing semua mendukung tahapan-tahapan pemilu 2024 di wilayahnya masing-masing," sebutnya.

Baca Juga: Larang Capres Cawapres 2024 Lakukan Politik SARA, Presiden Jokowi: Kita Harus Jaga Agar Situasi Jangan Panas

Baca Juga: Uu Ruzhanul Ingin PPP Usung Ridwan Kamil Jadi Capres 2024

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x