PT LIB Ungkap Proses Izin Liga 1 dari Polri

- 29 November 2022, 12:30 WIB
Liga 1
Liga 1 /prfmnews.id

PRFMNEWS - PT Liga Indonesia Baru (LIB) yakin bahwa izin dari pihak kepolisian untuk lanjutan Liga 1 2022/2023 akan diterbitkan hari ini Selasa, 29 November 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penyelenggaraan Liga 1.

Sebelumnya akibat tragedi kanjuruhan, kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 sempat dihentikan sementara dan kini akan segera bergulir kembali.

Baca Juga: Demi Liga 1 Bisa Mendapat Izin, PT LIB Lakukan Berbagai Tahapan

"Kami sudah melakukan beberapa tahapan yang menjadi salah satu persyaratan untuk mendapatkan izin dari Kepolisian. Salah satunya adalah kami sudah melakukan beberapa implementasi roll play, kemudian juga implementasi tentang Peraturan Kepolisian, kemudian implementasi Peraturan Kementerian Kesehatan begitupun juga dengan PUPR,” kata Ferry Paulus di Wisma Kemenpora pada Senin, 28 November 2022, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Kemenpora.

Ferry Paulus mengatakan, pihaknya di PT LIB, PSSI dan Panitia Pelaksana akan mengikuti rapat finalisasi bersama Polri.

Baca Juga: Menhub Bahagia Karena Ada Lagi Penerbangan Umroh dari Bandara Kertajati

Baca Juga: Ada Beberapa Pemain Persib Belum Dapat Menit Bermain, Luis Milla: Semua Pemain Menurut Saya Penting

"Satu tahapan lagi dari hasil rapat hari ini bahwa besok siang kami diundang bersama dengan beberapa Panpel untuk melakukan finalisasi itu, agar segala sesuatunya itu clear dan tidak lagi mengalami hambatan di dalam proses-proses selanjutnya,” pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x