GRATIS! Polresta Bandung Adakan Bimbel Ujian Teori dan Praktek Bikin SIM A dan C

- 7 November 2022, 19:30 WIB
Aksi uji praktik saat bikin SIM yang dilakukan kepolisian viral di media sosial Twitter pada Rabu, 26 Oktober 2022.
Aksi uji praktik saat bikin SIM yang dilakukan kepolisian viral di media sosial Twitter pada Rabu, 26 Oktober 2022. /Twitter.com/@**colla_/


PRFMNEWS – Satpas Polresta Bandung membuka program bimbingan belajar (bimbel) ujian teori dan praktek untuk mempermudah masyarakat membuat SIM A (mobil) dan SIM C (sepeda motor).

Program bimbel ujian teori dan praktek bagi pemohon SIM A dan SIM C oleh Satpas Polresta Bandung ini digelar tanpa dipungut biaya alias gratis.

Jadwal layanan program bimbel ujian teori dan praktek untuk memaksimalkan keterampilan dan wawasan bagi para pembuat SIM A dan SIM C ini diadakan setiap Selasa dan Kamis.

Baca Juga: Polresta Bandung Bongkar Praktek Judi Sabung Ayam di Katapang Kabupaten Bandung

Waktu pelaksanaan bimbel dimulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB yang berlokasi di Satpas Polresta Bandung.

Selain itu, Satpas Polresta Bandung juga menggelar bimbel tersebut setiap hari Minggu di area Car Free Day Soreang mulai pukul 07.00 – 09.00 WIB.

“Untuk pelaksanaan latihan ujian praktek telah disediakan kendaraan roda 2 dan roda 4 baik transmisi manual maupun matic, serta masyarakat juga diperbolehkan menggunakan kendaraan pribadi,” tulis keterangan unggahan di Instagram Polresta Bandung, 7 November 2022.

Baca Juga: Terima Laporan Warga di Jumat Curhat, Polresta Bandung Berhasil Ungkap Peredaran Miras dan Obat Terlarang

Baca Juga: Polresta Bandung Adakan Jumat Curhat di Parung Serab, Peredaran Tuak Bakal Ditumpas

Disampaikan pula bahwa akan ada jadwal tambahan pelaksanaan bimbel tersebut apabila ada permintaan dari Polsek atau Kecamatan di wilayah hukum Polresta Bandung.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x