Dalam Dua Pekan Polresta Bandung Ungkap 11 Kasus Narkoba, Ada Kasus Penggunaan Narkoba untuk Merpati

- 4 Oktober 2022, 19:30 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin konferensi pers di Mapolresta Bandung hari ini Selasa, 4 Oktober 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin konferensi pers di Mapolresta Bandung hari ini Selasa, 4 Oktober 2022. /Budi Satria/prfmnews

PRFMNEWS - Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo memimpin konferensi pers di Mapolresta Bandung hari ini Selasa, 4 Oktober 2022.

Kata Kusworo, dalam rentang 2 pekan, jajaran Sat Narkoba Polresta Bandung berhasil mengungkap 11 kasus narkoba dengan 17 tersangka.

"Total kita mengamankan sekitar 3,1 kg ganja, lalu sabu sebesar 2,2 ons, kemudian tembakau gorila sebesar 1,9 ons, kemudian obat-obatan trihexyphenidyl sekitar 8 ribu butir," kata Kusworo saat memberikan keterangan pers hari ini.

Baca Juga: Pengakuan Warga Tentang Perlakuan Seorang Pengemudi TMP Bandung Raya pada Tiap Penumpang Bikin Bangga

Para pelaku tindak pidana narkoba yang ditangkap ini berlatarbelakang beda-beda mulai dari pekerja swasta, buruh, dan lainnya.

Dari 17 tersangka yang diamankan, ada satu kasus yang menarik di mana ada tiga tersangka yang kedapatan memiliki ganja untuk diberikan kepada merapati.

"Ada satu kasus dengan 3 tersangka yang kedapatan memiliki ganja yang digunakan untuk dikonsumsi oleh merpati dan merpati itu diikuti kontes," katanya.

Baca Juga: Hati-hati! 1 Jenis Makanan Ini Bisa Menyebabkan Kanker Usus Besar, Kata dr. Zaidul Akbar

Adapun kontes merpati tersebut akan menilai setinggi mana merpati tersebut terbang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x