Pengakuan Warga Tentang Perlakuan Seorang Pengemudi TMP Bandung Raya pada Tiap Penumpang Bikin Bangga

- 4 Oktober 2022, 18:45 WIB
Trans Metro Pasundan.
Trans Metro Pasundan. /prfmnews

PRFMNEWS – Seorang warga memberikan apresiasi terhadap seorang pengemudi atau driver bus Trans Metro Pasundan (TMP) Bandung Daya yang memperlakukan penumpang dengan cukup istimewa.

Melalui akun Instagram-nya warga yang merupakan seorang wanita ini mengunggah foto tampak belakang pengemudi bus TMP Bandung Raya itu.

Wanita ini lantas mengunggah foto pengemudi bus TMP Bandung Raya yang diapresiasinya sambil menuliskan kejadian yang membuatnya kagum terhadap sosok driver pria itu.

Baca Juga: Dicegat Oknum Sopir Angkot, Bus TMP Sementara Dilarang Naik atau Turunkan Penumpang di Gading Tutuka Soreang

Ia menyebutkan bahwa pengemudi bus TMP Bandung Raya yang memperlakukan setiap penumpangnya dengan cukup istimewa itu beroperasi di koridor 5 (Dipatiukur – Jatinangor via Tol Moh. Toha).

“Apresiasi untuk Pak Yusup Supriatna. Pengemudi teramah sepanjang Koridor 5 Teman Bus. Semua yang naik diucapin ‘silakan dan hati-hati’ satu persatu, begitupun ketika turun. Madep banget bapak,” tulis pemilik akun Kiki Ayu Kirana yang diunggah ulang @temanbusbandung, 4 Oktober 2022.

Tampak pada foto yang diunggah, wanita ini juga menampilkan papan informasi nama pengemudi yang terpajang di samping kursi driver.

Baca Juga: Bus TMP Koridor Leuwipanjang-Soreang Bandung Dicegat Rombongan Sopir Angkot

Baginya pengalaman naik salah satu transportasi massal yang dikemudikan Yusup Supriatna ini menjadi salah satu pengalaman membanggakan sebagai seorang penumpang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x