Ini Dugaan Motif Pria Tusuk Anak Perempuan Hingga Tewas di Cimahi

- 24 Oktober 2022, 10:00 WIB
Foto Kolase Korban berinisial PS (12) saat pulang mengaji bareng temannya, dan pria berbaju putih diduga pelaku penusukan terhadap korban/Instagram@infojawabarat
Foto Kolase Korban berinisial PS (12) saat pulang mengaji bareng temannya, dan pria berbaju putih diduga pelaku penusukan terhadap korban/Instagram@infojawabarat /

PRFMNEWS - Beberapa waktu lalu ramai video yang memperlihatkan adanya seorang anak perempuan berinisial PS (12) tewas usai ditusuk seorang pria misterius sepulang ngaji di sebuah gang di Cibeureum, Kota Cimahi.

Polisi akhirnya bisa mengamankan seorang pria terduga pelaku penusukan anak perempuan itu pada Minggu, 23 Oktober 2022 kemarin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan, motif pria berinisial RNG alias Ical menusuk PS adalah untuk perampokan.

Baca Juga: Sempat DPO, Pembunuh Anak Perempuan di Cimahi Sudah Ditangkap Polisi

Pelaku ini diduga tidak mengenal korban. Penyidik pun mendapatkan keterangan jika motif pelaku menusuk korban diduga terkait perampokan.

"Diduga Berdasarkan bukti permulaan yang cukup, tersangka diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan berencana atau pembunuhan disertai delik atau pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan mati atau melakukan kekerasan terhadap anak hingga mati menggunakan senjata tajam," ucap Ibrahim pada Minggu kemarin.

Ical diduga menjadi pelaku penusukan usai polisi memeriksa 14 saksi.

Baca Juga: Polisi: Pelaku Pembunuhan Anak di Cimahi Dijerat Pasal Pencurian dengan Kekerasan

Baca Juga: Jet Tempur Rusia Menabrak Gedung di Siberia, Dua Orang Pilot Tewas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah