Sinergi dengan Lintasarta, DT Peduli Resmikan Warung Pemberdayaan Umat di Masjid Tangguh At Taqwa

- 17 Oktober 2022, 14:58 WIB
DT Peduli Resmikan Warung Pemberdayaan Umat di Masjid Tangguh At Taqwa
DT Peduli Resmikan Warung Pemberdayaan Umat di Masjid Tangguh At Taqwa /DT Peduli

PRFMNEWS - Bersinergi dengan Lintasarta, Daarut Tauhiid (DT) Peduli meresmikan Warung Pemberdayaan Umat di halaman Masjid Tangguh At Taqwa, Jalan Cihanjuang, Kota Cimahi, pada Ahad 16 Oktober 2022.

Peresmian ini disaksikan langsung oleh Junior Manager West Java Commercial Lintasarta, Dian Kusuma, Direktur Program DT Peduli, Muhammad Ihsan, dan Direktur Fundraising DT Peduli, Deny Rizky Setiawan. Asatidz DT, Ustadz Mulyadi Al Fadhil, Ketua DKM At Taqwa, Ustadz Teguh, dan masyarakat sekitar pun ikut menyaksikan peresmian tersebut.

Tim DT Peduli, Alman Sayyid mengatakan, sebelumnya, lima gerobak telah dibagikan kepada para penerima manfaat untuk berjualan sarapan pagi setiap harinya. Hal ini dilakukan untuk memberikan manfaat lebih kepada masyarakat melalui program Masjid Tangguh yang bermitra dengan DKM At Taqwa.

Baca Juga: 4 Utusan DT Peduli Sumut Ikuti Jambore Penanggulangan Bencana

“Salah satu kegiatan program Masjid Tangguh adalah pemberdayaan di lingkungan masjid, yaitu Warung Pemberdayan Umat dengan tujuan untuk memberdayakan potensi masyarakat yang dimulai dari masjid,” jelas Alman.

Sementara itu, dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua DKM At Taqwa, Ustadz Teguh menyampaikan, adanya Warung Pemberdayaan Umat ini menjadikan tanah wakaf Masjid At Taqwa semakin produktif.

“Warung Pemberdayaan Umat ini menjadi salah satu cara optimalisasi tanah wakaf dan optimalisasi masjid, sehingga kegiatan masjid bisa terus dilaksanakan dan berkelanjutan,” tutur Ustadz Teguh.

Baca Juga: DT Peduli Gelar Aksi Kemanusiaan Bantu Korban Banjir di Garut

Warung Pemberdayaan Umat ini menjadi salah satu cara optimalisasi tanah wakaf dan optimalisasi masjid
Warung Pemberdayaan Umat ini menjadi salah satu cara optimalisasi tanah wakaf dan optimalisasi masjid DT Peduli

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x