Satu-satunya dari Indonesia, Dubes RI di Yordania Apresiasi Klinik Keliling DT Peduli

- 13 Mei 2022, 08:34 WIB
Duta Besar RI di Yordania merangkap Palestina, Ade Padmo Sarwono, saat  meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa, 10 Mei 2022.
Duta Besar RI di Yordania merangkap Palestina, Ade Padmo Sarwono, saat meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa, 10 Mei 2022. /DT Peduli

PRFMNEWS – Bantuan terus mengalir dari berbagai penjuru dunia untuk para pengungsi Palestina, termasuk dari Indonesia. Bahkan, Indonesia menjadi salah satu negara yang konsisten membantu para pengungsi Palestina yang tersebar di berbagai wilayah, salah satunya di Yordania.

Hingga saat ini, Indonesia masih berkomitmen membantu para pengungsi dari berbagai sisi. Bantuan dari rakyat Indonesia datang silih berganti. Bahkan, saat hari raya Idulfitri dan Iduladha pun, bantuan dari rakyat Indonesia mengalir semakin deras.

Hal ini diungkapkan Duta Besar RI di Yordania merangkap Palestina, Ade Padmo Sarwono, saat meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa, 10 Mei 2022.

Baca Juga: Kasus Pertama Covid-19 Dilaporkan Korea Utara

Duta Besar RI di Yordania merangkap Palestina, Ade Padmo Sarwono, saat  meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa, 10 Mei 2022.
Duta Besar RI di Yordania merangkap Palestina, Ade Padmo Sarwono, saat meninjau klinik keliling (mobile clinic) DT Peduli untuk pengungsi Palestina di Yordania, Selasa, 10 Mei 2022. DT Peduli

Ade juga merasa bangga karena hingga saat ini, Indonesia masih berpihak kepada rakyat Palestina.

“Saya merasa bangga karena Indonesia sampai ini masih berpihak kepada rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaannya. Bantuan dari Indonesia pun terus datang silih berganti. Ini menunjukkan Indonesia dan Palestina adalah saudara,” kata Ade.

Ade juga berkesempatan memasuki klinik keliling DT Peduli dan berdialog dengan relawan DT Peduli di Yordania, Eko Sulistio.

Didampingi Eko, Ade melihat langsung seluruh sudut ruangan dan perlengkapan klinik keliling DT Peduli.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x